Kamis, 08 Januari 2009

Digital memang kejam

Maaf sebelumnya bagi para pencinta digital bahkan bagi pihak-pihak yang merasa sangat diuntungkan dengan adanya kehadiran digital.

Belum tau kenapa pastinya sih aku berani mengelukan ini, lagi-lagi aku ternganga melihat foto-foto yang ada dibawah. Aku mendapatkanya dari temanku dia mendapatkanya dari sebuah forum, forum apa pastinya aku juga kurang tahu.
Memang sih foto yang aku tampilkan gak seheboh berita Azhari sister yang sedang panas-panasnya dibicarakan di infotaintment itu..Wah jangan-jangan uda pada liat foto-fotonya diinternet ya,,ceritain donk..hehehe

Tapi coba deh diamati, itu apa ya sebenarnya?

aku gak akan mendeskripsikannya satu per satu karena aku yakin kalian yang melihat lebih pintar dan paham, dan aku ingatin ya klo lg liat foto ini harus FREE MEMORY..ok
Tadinya aku sempat meraasa kalo ini adalah sebuah keajaiban ALLAH SWT, teman-teman pasti masih ingat kan beberapa tahun yang lalu ada sebuah gambar yang beredar di internet mengenai keajaiban-keajaiban ALLAH SWT yang berupa awan berbentuk tulisan ALLAH dalam bahasa arab, dll.

Nah kalo yang ini apa donk? Kejahatan digital mungkin ya?
aku sih sekarang mikirnya gitu, karena kalo diamati baik-baik agak aneh aja. Mungkin ada irang yang sangat CANGGIH yang memanipilasi gambar ini.

Gimana klo rame-rame kita tanya pakar telematika Indonesia yang belakangan uda menjadi Selebriti juga karena wajahnya sering wara-wiri di Infotainment c..


2 comments:

KaJe mengatakan...

wah2..akhirnya dikasih tau juga alamat blognya..heheh..

itu pohon kenapa bisa begitu tuh ya?

kalo dibilang manipulasi foto dengan pengolah an secara digital sih, pasti bisa dipercaya, karena mudah untuk dibuat...

dan kalau pohon2 itu benar2 berbentuk seperti itu??

well..siapa yg tahu kalau memang benar begitu?

aduh, gak biasanya gua komen panjang2 gini.. :D

udah ahh..nanti kalo posting kasih tau lagi yak?

Unknown mengatakan...

hhhmmm,,,bagaimana kalo kita anggap smua itu sebagai suatu fenomena alam yg telah ALLAH berikan tuk kita,,,hehehe,,,ambil segi keindahannya :)
semoga berkenan
salam

Posting Komentar