Selasa, 13 Januari 2009

Mari Berdoa

Tepat 6 tahun yang lalu di bulan ini aku bertemu dengan apa yang selama ini kusebut cinta. Kurang lebih sudah genap 6 tahun pula aku menjalani hubungan yang terbilang sangat rumit ini. Setiap hela nafas, penglihatanku, bahkan anganku penuh dengannya. Walupun terkadang aku merasa rapuh, namun ketika itu pulalah aku tau dia akan mengutkan aku. Cintanya menjanjikan sebuah masa depan yang terlihat samar namun semangatnya untuk selalu membahagiakanku membuat semua terlihat nyata. Awalnya dia melihatku kemudian mencuriku dan memasukkanku ke dalam hatinya, erat sekali bahkan sesekali aku merasa tak bisa bernafas sedikitpun. Lama-lama aku menyadarinya tapi terlambat sudah karna separuh hidupku telah menyatu bersamanya. Yang tersisa hanya doa..

Ya Allah..aku punya pinta

Bila suatu saat aku jatuh cinta, jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang

Hingga membuat lalai akan adanya engkau

Ya Allah.. aku punya pinta

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Peliharalah hatiku, dengan bilangan cinta-Mu yang terbatas

Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Ya Allah..izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta

Pilihkanlah untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu

Dan membuatku lebih mengagumimu

Ya Allah..izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta

Pertemukanlah kami, berikanlah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Ya Allah..pintaku terakhir adalah

Seandainya aku jatuh cinta jangan pernah kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugerahkan cinta-Mu

Cinta yang tak pernah lekang oleh waktu
Amin..

1 comments:

Unknown mengatakan...

amin...

Posting Komentar