Rabu, 21 Januari 2009

mimpi dan waktu? aku jawabanya

Mendengar cerita dosen citizenship-ku kemarin, membuat aku terbawa oleh angan ku nan jauh disana yang terkadang membuatku selalu bahagia untuk menjalani hidup yang semakin berat ini. MIMIPI, Aku punya MIMIPI. Ya itulah satu kata yang selalu membuatku semangat untuk menjalani semua ini, sebuah ketidakpastian dan misteri. MIMPI membuatku meletakkan harapkanku pada sebuah kata yaitu WAKTU. Waktu hanyalah ada di alam bawah sadarku sebagai manusia seutuhnya. Karena aku merasa sesungguhnya waktu itu kosong, waktu adalah aku.

Waktu tidak pernah bisa aku lihat. Aku bisa mengetahui bahwa waktu itu ada ketika aku dilewati oleh waktu atau waktu yang melewatiku.

Lagi-lagi MIMPI itu timbul kepermukaan anganku kemudian akan menjadi sebuah ambisi yang tak terbendung oleh apapun.

Mimpiku sebesar Mimpi seorang bisu yang sangat ingin mendengar suaranya.

Waktu jawabanya..dan waktu adalah AKU.




0 comments:

Posting Komentar